Afri hardal

Terlahir dari keluarga sederhana pada tanggal 18 Mei 1984 menyelesaikan pendidikan formal di kota kelahirannya Sijunjung dan merupakan alumnus Universitas Maha...

Selengkapnya
Navigasi Web

Nyaris Gagal ke MWC ke-6

Mediaguru Writing Camp (MWC) merupakan pelatihan yang sudah lama saya tunggu. Hal ini merupakan sebagai hasil "dipanas-panasi" oleh pengawas saya "Buk Sio" yang menjadi peserta pelatihan sebelumnya.

Informasi tentang pelaksanaan MWC ke-6 ini justru saya dapatkan menjelang injurytime. Teman satu sekolah saya menginformasikan bahwa kuota 300 yang disediakan panitia sudah penuh. Saya kecewa, namun tidak putus asa, saya hubungi kawan lain yang memiliki link dengan panitia. Teman saya tersebut langsung kirimkan nomor rekening panitia, dia katakan, "setor aja dulu," saya jelas was-was juga. Bagaimana seandainya uang sudah saya setor, tapi saya tidak teregistrasi, namun teman saya meyakinkan, yang jelas datang aja, bawa bukti transfer, begitu katanya. Akhirnya saya diberi nomor WA Bundo Yasmi, dan ternyata, pas saya Japri, saya langsung digabungkan ke dalam Grup WA "WMC6 SUMBAR," dan Alhamdulillah, baru saja saya digabungkan ke dalam grup, Bundo Yasmi menulis pesan di grup, kita close peserta sampai disini ya..., lega, itu yang ku rasa saat itu.

Setelah saya mengikuti WMC ini, saya berfikir, rugi sekali kalau saya gagal menjadi peserta WMC ini. Syukurlah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post